Polsek Muncang Melaksanakan Vaksinasi di Desa Leuwicoo dosis 1 dan 2

TRANSRAKYAT.COM, LEBAK – Sebanyak 106 warga masyarakat desa Leuwicoo ikuti vaksinasi masal yang diadakan Polsek Muncang ditiap tiap desa di Kecamatan Muncang, Kabupaten Lebak.

Kegiatan ini dihadiri
Aiptu Udi s(Kanit intel)
Aiptu Syarif Efendi (ka skpt)
Bripka Dwi Gustanto( ka spkt ll)
Bripka Deni KW (Kanit shabara)
Ipda Harianto (Kanit binmas)

Masyarakat desa Sindangwangi secara tertib mengikuti vaksinasi di Aula Desa Leuwicoo.

Kapolsek Muncang IPTU Adi Irawan memerintahkan personilnya untuk lebih gencar, semangat dan menjaga kondusifitas kegiatan vaksin ini.

“Saya gencarkan vaksin ini setiap harinya dan saya perintahkan kepada personil Polsek Muncang untuk tetap semangat melakukan kegiatan vaksinasi yang diadakan ditiap-tiap desa dikecamatan muncang agar semua masyarakat segera di vaksin.

“saya himbau perosonil untuk terus menjaga kondusifitas kegiatan vaksin ini,”katanya.

Bripka Deni kw (Kanit shabara) memberikan pemaparan dan mengapresiasi untuk antusias warga desa leuwicoo. kepada warga masyarakat desa leuwicoo untuk jangan takut divaksin dan tetap patuhi protokol kesehatan.

“Warga masyarakat desa Leuwicoo banyak yang mengikuti vaksinasi .saya selalu memberi arahan agar tetap patuhi protkol kesehatan,dan jangan takut untuk di suntik vaksin . saya sudah 3 kali divaksin Alhamdulillah masih sehat . Katanya Bripka Deni KW.

Sekdes Desa Leuwicoo Nana mengucapkan banyak terimkasih adanya kegiatan Vaksinasi sebagai upaya antisipasi pencegahan virus Covid 19.

“Saya berterima kasih adanya kegiatan vaksinasi Polsek Muncang yang diadakan di didesa Leuwicookarena masyarakat tidak bingung untuk divaksin dan sangat terjangkau untuk masyarakat di Desa Leuwicoo,”katanya

 

(*Bal/ Red)

A Rosyad:

This website uses cookies.