Pemkot Bekasi Masuk 6 Besar dalam Dua Kategori AMH 2021

Pemkot Bekasi Masuk 6 Besar dalam Dua Kategori AMH 2021

TransRakyat.com Kota Bekasi – Pemerintah Kota Bekasi masuk 6 besar pemerintah daerah kabupaten/kota se-Indonesia Kategori Penilaian Website dan Komunikasi Publik (SAKER Humas) dalam ajang Anugerah Media Humas (AMH) 2021.

AMH 2021 diselenggarakan oleh Badan Kordinasi Hubungan Masyarakat dan Kemkominfo RI dengan melombakan empat kategori penilaian yakni pengelolaan Siaran Pers (Media Online), Media Sosial, Website, dan Komunikasi Publik.

Kepala Bagian Humas Setda Kota Bekasi Sajekti Rubiyah hadir di acara Malam Penganugerahan AMH 2021 di Bali, Kamis, 4 November 2021. Ia mengatakan, capaian luar biasa dapat masuk enam besar se-Indonesia dalam dua kategori merupakan kerja keras Tim Humas dan perangkat daerah Kota Bekasi.

Meski hanya masuk dalam enam besar, hal tersebut juga patut disyukuri dan menjadi evaluasi Bagian Humas agar lebih baik di masa mendatang.

Baca Juga : Puluhan Warga Antusias Ikuti Vaksinasi yang Digelar Polsek Sajira

Adapun Peringkat Pertama Kategori Website Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota diraih Pemkot Malang, Peringkat kedua diraih Pemkot Surabaya, dan Peringkat ketiga diraih Pemkab Gunungkidul. Dua nominator lainnya Pemkot Tangerang dan Pemkot Singkawang.

Page: 1 2

admin:

View Comments (207)

This website uses cookies.