Mudahkan Pelayanan, Polsek Malingping Gelar Vaksinasi di Desa

Mudahkan Pelayanan, Polsek Malingping Gelar Vaksinasi di Desa

TransRakyat.com Lebak – Untuk mendukung program Pemerintah terkait vaksinasi Nasional, hari ini, Polsek Malingping turun ke Desa melaksanakan vaksinasi dosis I dan dosis II secara massal. Hal ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat yang akan mengikuti vaksinasi.

Mudahkan Pelayanan, Polsek Malingping Gelar Vaksinasi di Desa

Hari ini, Senin (08/11/2021), bekerjasama dengan Puskesmas Malingping, Polsek Malingping menggelar Vaksinasi masal di Desa Kadujajar, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Banten, dengan target minimal 200 peserta.

Dikatakan Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,S.I.K., M.I.K melalui Kapolsek Malingping Kompol Eko Widodo,S.E.,M.H menjelaskan, kedepannya Polsek Malingping akan menggelar vaksinasi di desa-desa, ini langkah untuk memenuhi target capaian vaksinasi, mengingat di Kecamatan Malingping capaian vaksinasi masih rendah, faktor diantaranya karena jarak menuju tempat vaksinasi.

Baca Juga : Dimasa PPKM Level 3, Pelantikan Kades di Pandeglang Langgar Prokes

“Kami bersama tim vaksinator mulai hari ini dan kedepannya melaksanakan vaksinasi di desa-desa yang ada di Kecamatan Malingping dengan tujuan untuk mempermudah pelayanan masyarakat untuk mendapatkan vaksin,” terang Eko.

Page: 1 2

admin:

View Comments (0)

This website uses cookies.