Pemdes Panyaungan Menggelar Sertijab Kepala Desa Panyaungan Periode 2021-2027

TRANSRAKYAT.COM, LEBAK – Pemerintahan Desa (Pemdes) Panyaungan, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) dari Plt Ibu Junayah kepada Kepala Desa Terpilih Suryana Periode 2021 – 2027, di Aula Balai Desa Panyaungan, Senin, (8/11/2021).

Acara pelantikan Sertijab tersebut di hadiri oleh Sekmat Kecamatan Cihara, Koramil 0314 Panggarangan dan Polsek Panggarangan, serta jajaran Desa Panyaungan.

Plt Desa Panyaungan Junayah menyampaikan permohonan maaf apabila semasa dua bulan menjabat menjadi Plt Kepala Desa banyak kekurangan dalam menjalankan tugas.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Panyaungan yang telah ikut berperan aktif dalam pembangunan selama saya menjabat. Sehingga berbagai berbagai pembangunan dapat terwujud, meskipun tentu banyak kekurangan karena keterbatasan saya sebagai manusia biasa. Kemudian, kepada pak Suryana, sebagai Kades terpilih, saya ucapkan selamat menjabat, selamat bekerja, semoga bisa membawa Desa panyaungan kearah yang lebih baik lagi,”kata Junayah pada awak media.

Sementara, Kepala Desa Panyaungan terpilih Suryana mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan amanah untuk memimpin Desa panyaungan 6 tahun ke depan. Ia berharap, masyarakat dapat ikut berpartisifasi dan mengawal berbagai program pembangunan yang ada di Desa panyaungan.

“Saya mohon do’a dan dukungan dari seluruh masyarakat Desa Panyaungan tanpa terkecuali. Saya mohon bimbingan dari para tokoh masyarakat dan kepada mantan Kepala Desa Panyaungan yang telah berpengalaman sebagai Kepala Desa agar saya bersama rekan-rekan perangkat desa dapat menjalankan roda pemerintahan dengan baik,”harapnya.

“Sekali lagi kami mrngajak kepada masyarakat untuk bersama- sama membangun desa agar lebih maju dengan memanfaatkan sumber daya yang kita miliki,”tutup Suryana.

 

 

(*RM/ Red)

A Rosyad:

This website uses cookies.