Lukman Terpilih Sebagai Ketua RW Di Panyaungan

TRANSRAKYAT.COM, LEBAK – Pemilihan Ketua RT 01dan RW 10 berlangsung Rabu malam (17/11/2021) sekira pukul 19.30 WIB, di kediaman Ketua RW, tepatnya di Kampung Panyaungan, Desa Panyaungan, Kecamatan Cihara Lebak Banten.  Dalam pelaksanaan kegiatan dihadiri oleh Sekertaris Desa Panyaungan.

Dalam sambutannya, Junayah selaku Sekertaris Desa Panyaungan mengharapkan dengan pergantian Ketua RT yang baru, dapat menjalankan tugas dan fungsinya secara maksimal, dalam pemilihan Ketua RT dan RW ini agar tidak menimbulkan ke salah fahaaman dalam pemilihan tersebut.

Dalam pemilihan Ketua RT dan RW terjadi kesepakatan yaitu terpilihnya bapak Lukman S.pdi sebagai Ketua RW dan Bapak Asep soleh terpilih sebagai Ketua RT. Ia berharap keduanya memiliki semangat kerja yang tinggi dilihat dari peran sertanya dalam setiap kegiatan yang ada di desa, khususnya di RT 01 dan RW 10. Ia juga berharap semoga dengan terpilihnya ketua RT 01 dan RW 10 yang baru dapat membawa suasana baru yang lebih semangat dan dapat memajukan kegiatan-kegiatan yang ada di lingkungan Desa Panyaungan.

Dikatakan ketua RW 10 yang baru Lukman mengucapkan syukur atas kepercayaan masyarakat yang sudah memilih dan mendukung pemilihan RW. Kata ia, ini sebuah amanat yang berat. “Tapi semoga saya bisa menjalankan tugas dan fungsi sebagai Ketua RW dengan baik dan adil, mari kita ngebangun Desa panyaungan terutama kepada ketua RW dan RT karena kitalah yang paling dekat dan bersentuhan lagsung kepada masyarakat, semoga amanah ini bisa saya jalankan dengan baik,”katanya.

Di tempat yang sama RT 01 yang baru Asep Soleh negajak semua bersama -sama memajukan RT 01 Desa Panyaungan dengan cara dukung dan gotong royong membantu segala program dari Pemerintah Desa panyaungan sebagai lingkungan yang tertib aman damai dan bersahaja.

“Semoga amanah ini bisa saya jalankan dengan baik dan selalu membawa aspirasi warga di lingkungan RT 01 karna ini adalah amanah yang berat,semoga kita bisa bersama memajukan lingkunagn kita khususnya desa panyaungan,”katanya.

(*RM/Red)

A Rosyad:

View Comments (0)

This website uses cookies.