Kapolres Pandeglang Berikan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Kapolres Pandeglang AKBP Benly Warlansyah saat memberikan sembako pada warga kurang mampu

TRANSRAKYAT.COM, PANDEGLANG – Wabah Covid 19 melanda ke seluruh penjuru. Salah satu di Kabupaten Pandeglang, Banten.

Dampak akibat wabah tersebut menerjang semua sektor khususnya ekonomi masyarakat di Kabupaten Pangdelang.

Namun, pemerintah daerah Pandeglang bersama Polres Pandeglang terus genjar melakukan upaya pencegahan penularan Covid -19 dengan menghimbau masyarakat untuk terus mentaati Protokol Kesehatan, juga memberikan bantuan kepada mayarakat terdampak Covid -19 khususnya warga yang kurang mampu.

Dengan begitu, Pemerintah Kabupaten Pandeglang dan Polres Pandeglang mengajak kerjasama kepada semua elemen masyarakat untuk bersinergi erat mencegah penyebaran lebih lanjut Covid-19 hingga ke daerah-daerah.

Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dituntut untuk selalu hadir dan bermanfaat untuk masyarakat.

Seperti pada Senin, (22/11/2021). Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah terjun langsung membagikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

Pemberian santunan berupa bahan sembako ini merupakan program Polri peduli masyarakat terdampak Covid-19 untuk membantu meringankan beban masyarakat.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah menuturkan, kegiatan Polres Pandeglang peduli Covid-19 dengan pemberian santunan berupa sembako ini adalah bentuk kepedulian dari Polri kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19.

“Kami berharap, semoga bahan sembako ini bermanfaat bagi masyarakat kurang mampu di tengah pandemi wabah Covid -19. Mari kita berdoa semoga kita semua terbebas dari wabah ini,”tutur Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah.

 

 

(*Bangkit/ji/ Red)

A Rosyad:

View Comments (0)

This website uses cookies.