Jelang Nataru, Polsek Panggarangan Polres Lebak Siagakan Personel Gabungan

TRANSRAKYAT.COM, LEBAK – Dalam rangka menjelang perayaan Natal 2021 dan pergantian tahun baru 2022 (Nataru),polsek Malingping Polres Lebak gelar operasi Kepolisian kewilayahan dengan membuka pos pam dengan menģikuti anjurarn kapolres lebak dengan sandi operasi lilin, Selasa (28/12/202).

Operasi Lilin ini dilaksanakan selama 10 hari, terhitung dari tanggal 24 Desember 2021 hingga nanti tanggal 2 Januari 2022.

Di wilayah hukum Polsek panggarangan dan cihara,pos pam nataru didirikan di jalan raya bayah-malingping tepatnya di Wisata Pantai pasir putih desa ciparhu Kecamatan cihara Kabupaten lebak-Banten,Pos Pam diduduki personel Polsek panggarangan,Koramil 0314/PGR, di bantu Sat Pol PP Kecamatan cihara dan.

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,S.I.K.,M.I.K melalui Kapolsek panggarangan Akp Wawan Suhawan mengatakan,dengan melakukan kegiatan pengendalian mobilitas masyarakat ini,kami akan membuat kondusifitas lalulintas dan yang akan berwisata dalam melakukan kegiatan liburan tahun baru.

“Pengamanan Nataru kali ini tidak ada penyekatan,namun di wilayah Kecamatan panggarangan cihara pospam yang bertujuan untuk mengamankan kegiatan Nataru dan membatasi wisatawan masuk kawasan Wisata Pantai pasir putih dan kalapa warna”papar Kapolsek panggarangan.

Kapolsek menambahkan,wilayah ini khususnya di dua kecamatan yaiut panggarangan cihara saat ini tidak ada tempat ibadah berupa Gereja. Namun demikian kami dengan tiem anggota bersama personil yang di bantu dari dua kecamatam akan menggencarkan patroli gabungan guna mencegah potensi gangguan Kamtibmas.

“Kami selalu menghimbau dan meminta kesadaran masyarakat untuk menahan diri dari perayaan malam pergantian tahun dengan uforia,alangkah baiknya tetap di rumah bersama keluarga,dan meningkatkan ibadah dan berdoa agar pandemi Covid-19 segera bebas”pintanya.

Di tambahkan kanit intel polsek panggarangan Birpka Sahrizal”kami meminta dan mewanti-wanti semua pihak tetap waspada dan selalu bisa menjaga kondisifitas keamana dan keselamatan diri dari segala hal yang tidak di inginkan dan berharap agar selalu aman dan kondusif dengan adanya pos pam ini dan jangan lupa menerapkan protokol kesehatan meskipun sudah menerima vaksinasi. Karena varian omicron telah masuk ke Indonesia.

“Harapan kami terutama di wilayah hukum polsek panggarangan dan cihara tidak terjadi klaster baru penyebaran Covid-19 pada perayaan Natal dan tahun baru.” pungkasnya.

 

 

(*RM/RED)

A Rosyad:

This website uses cookies.