Camat di Kota Serang Santuni Yatim Piatu

TRANSRAKYAT.COM, KOTA SERANG – Ahmad Nuri, adalah camat di Kecamatan Curug Kota Serang yang berdampingan dengan Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B).

Kota Serang adalah Ibu Kota Provinsi Banten, dan kecamatan Curug yang terletak di Kota Serang berdampingan Langsung dengan Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B).

Ahmad Nuri tampil menjadi sosok camat yang gemar bersedekah dan santuni yatim piatu, ini menjadi percontohan Camat di Kota Serang, Umumnya Camat di Provinsi Banten.

Hari ini, Camat Curug kembali bersedekah santuni yatim piatu, di linkungan Koper Kurahan Sukawana, Kecamatan Curug Kota Serang, Provinsi Banten, Jum’at (7/1/2021).

Camat Curug Ahmad Nuri mengatakan, hal ini adalah kewajiban bersama, bukan hanya Camat yang bisa bersedekah atau santuni yatim piatu, tentunya semua juga bisa. harus di iringi niat dan ikhlas dari hati.

“Ini mengenai umat dan kewajiban kita bersama,” ujar Ahmad Nuri.

Lanjut Nuri, tetaplah berbagi meskipun kau merasa tak punya apa-apa. Karena kau bisa berbagi perhatian, kasih sayang, juga cinta. Tuluslah ketika berbagi.

“Ketika Allah memberimu nikmat secara finansial, jangan tingkatkan standar hidupmu, akan tetapi tingkatkan standarmu dalam bersedekah,”  tutup Ahmad Nuri.

 

(*LS/ Ji/ Red)

A Rosyad:

View Comments (0)

This website uses cookies.