Camat Sepatan Buka Pojok UMKM Di Taman Kota Sepatan

TRANSRAKYAT.COM, TANGERANG.- Camat Sepatan Dadang Sudrajat, S.Sos., M.M., M.Si membuka Soft Opening Pojok UMKM Sepatan, yang bertempat di Taman Kota Sepatan, Jumat ( 21/ 1/22) Acara berjalan lancar dan Kondusif.

Turut hadir dalam acara, Camat Sepatan Dadang Sudrajat, S.Sos, M.M, M.Si, Sekretaris Camat Sepatan Drs. H. Sujatmiko, M.M, Ketua komunitas UMKM Kecamatan Sepatan Ibu Endah, pengelola pojok UMKM Faisal dan Pelaku UMKM Kecamatan Sepatan.

Pojok UMKM Sepatan adalah merupakan sebuah wadah yang tepat bagi para pelaku UMKM untuk mengembangkan potensi usahanya agar menjadi lebih maju dan berkembang. Hal tersebut sangat membantu dalam pemulihan ekonomi termasuk UMKM Sepatan dalam masa pandemi Covid-19.

“Kehadiran pojok UMKM Kecamatan Sepatan di Taman Kota bukan menjadi saingan bagi pedangan pada umumnya yang sudah duluan berdagang di tempat tersebut. Akan tetap menjadi media publikasi dan sarana promosi untuk semua pedagang,” ucapnya saat di temui awak media baru baru ini.

Lanjut Dadang, “pelaku UMKM yang belum bergabung dapat ikut bersama dengan komunitas pelaku umkm Kecamatan Sepatan agar dapat di fasilitas pemasaran produknya dan umkm dapat naik kelas,” Pungkasnya.

Untuk promosi dan lainnya pun pihak Kecamatan Sepatan sudah memfasilitasi lewat penerbitan katalog produk UMKM setiap 3 bulan, dimana di tahun 2021 telah terbit edisi ke 4 untuk tahun 2022.

“Saya berharap kedepan baik pelaku umkm maupun prodaknya bisa maju pesat di wilayah Kecamatan Sepatan, nantinya selain bisa menambah lowongan kerja bagi warga dan endingnya menambah perekonomian warga sepatan sehingga apa yang di cita citakan kita semua untuk kabupaten Tangerang gemilang bisa secepatnya terwujud,” Harap Dadang.

Di tempat yang sama, Endah selaku Ketua Komunitas UMKM Kecamatan Sepatan menambahkan, “Dengan di bukanya Soft Opening Pojok umkm di taman kota semugah prodak umkm sepatan bisa lebih di kenal dimasyarakat luas,” Harap Endah yang langsung di Amini Faisal pengelola pojok umkm taman kota sepatan. (Ayu)

ayu:

View Comments (0)

This website uses cookies.