Gawat..! Pospera Lebak Ngadu Ke Wakil Bupati, Ade Sumardi : Tak akan Rekom HGU PT. Panggung

Gawat..! Pospera Lebak Ngadu Ke Wakil Bupati, Ade Sumardi : Tak akan Rekom HGU PT. Panggung

TransRakyat.com Lebak – Jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Posko Perjuangan Rakyat (DPC POSPERA) Kabupaten Lebak-Banten, Sambangi Kantor Wakil Bupati Lebak yang di terima langsung oleh H. Ade Sumardi. Dimana dalam pertemuan itu membahas terkait pencaplokan Tanah HGU milik Masyarakat Desa Muara, Desa Cipedang dan Desa Wanasalam, Kecamatan Wanasalam oleh PT. Panggung atau PT. Bayu.

Ketua Pospera Lebak, Hudori yang didampingi Moch. Jumri, Rohim, Dede Ahmad Jaelani (Sekretaris DPC Pospera Lebak), juga Maslam Danur yang akrab disapa Cuplay mengutarakan keluhannya kepada Bapak H. Ade Sumardi bahwa permasalahan ini sudah lama terjadi yang tak kunjung selesai. Sehingga membuat masyarakat setempat Stres bahkan ada yang Gila.

“Sangat miris sekali melihat Masyarakat setempat sampai ada yang gila segala,” ungkap Hudori. Pada Senin, (14/2/2022).

Baca Juga : PPPKRI BN Mada II Kota Cilegon dan AMPPIBI Awasi Maraknya Kencingan Solar di Cilegon

Selanjutnya, Hudori yang akrab di panggil andri meminta kepada Pihak PT. Panggung atau PT. Bayu agar Kooperatif dan bertanggungjawab kepada masyarakat setempat.

“Ya Perusahaan harus segera menyelesaikan apa yang menjadi tuntutan masyarakat di tiga Desa tersebut,” tandas nya.

Hal senada dikatakan Sekretaris DPC Pospera Lebak, Dede Ahmad Jaelani berharap kepada Wakil Bupati Lebak lebak agar segera turun tangan untuk mencarikan solusi yang terbaik bagi masyarakat.

Page: 1 2

admin:

This website uses cookies.