Goes to 34 Kejati, Hari Ini Giliran FORWAKA Futsal Lawan Kejati Jabar

TRANSRAKYAT - Rabu, 15 Juni 2022 - 21:51 WIB
Goes to 34 Kejati, Hari Ini Giliran FORWAKA Futsal Lawan Kejati Jabar
 - (TRANSRAKYAT)
Penulis
|
Editor

TransRakyat.com – Pertandingan futsal persahabatan antara Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Barat dengan Forum Komunikasi Wartawan Kejaksaan Agung (Forwaka) digelar di GOR Bekasi, Jawa Barat, Rabu (15/6).

Pertandingan ini digelar sebagai ajang membangun kebersamaan dan persahabatan antara Kejati Jawa Barat dengan Forwaka.

“Pertandingan ini juga tak lain untuk menjaga kebugaran dan kesehatan,”kata Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat, Asep Mulyana saat membuka pertandingan.

Mantan Kejati Banten tersebut berpesan, agar pertandingan persahabatan futsal ini digunakan untuk memperat tali silaturahmi antara Insan Pers dengan Kejaksaan.

“Semoga tali silaturahmi antara Forwaka dengan Kejati Jawa Barat bisa terus terjaga. Selamat bertanding,” tutup Asep.

Sementara itu, Ketua Forum Komunikasi Wartawan Kejaksaan Agung (Forwaka), Zamzam Siregar mengapresiasi gelaran pertandingan futsal persahabatan antar kedua tim tersebut.

Dia berharap, melalui ajang pertandingan futsal tersebut silaturahmi dan sinergitas antara Forwaka dengan Kejati Jawa Barat bisa terus diperkuat.

“Semoga futsal persahabatan ini bisa terus terjalin guna menjaga dan mempererat silaturahmi antara Forwaka dengan Kejati Jawa Barat,” kata Zamzam usai berlangsungnya pertandingan futsal antar kedua tim tersebut.

Selain mempererat silaturrahmi dan penguatan sinergitas antara pers dan kejaksaan, pertandingan persahabatan tersebut juga dalam rangka “Exhibition Forwaka FC Goes to 34 Kejati”.

“Ini sudah menjadi program kami tahun ini, dan kebetulan pertandingan dengan Kejati Jawa Barat ini untuk kali kedua, setelah Forwaka bertanding dengan Kejati DKI Jakarta belum lama ini. Insya Allah, melalui program ini kita bisa merambah tali silaturahmi hingga 34 Kejati,” tambah Zamzam.

Semula, pertandingan antara Kejati Jawa Barat dengan Forwaka berlangsung normal, namun dimenit-menit berikutnya kedua tim semakin memanas dan bertambah seru.

READ  Polres Metro Jakarta Barat Bersama Dai Kamtibmas Bagikan 1000 Kg Paket Sembako

Pada babak pertama, tim berkaos hijau sempat kebobolan 1-0 dari tim futsal Forwaka yang mengenakan kostum merah.

Skor masih terus bertahan hingga menit-menit terakhir pada partai pertama dan skor baru berubah pada laga terakhir dengan skor 2 – 1 yang dimenangkan oleh Kejati Jawa Barat.(Red)

1 Komentar pada “Goes to 34 Kejati, Hari Ini Giliran FORWAKA Futsal Lawan Kejati Jabar”

  1. […] Baca Juga : Goes to 34 Kejati, Hari Ini Giliran FORWAKA Futsal Lawan Kejati Jabar […]

https://transrakyat.com/wp-content/uploads/2022/05/IMG-20220512-WA0078.jpg

Kak Seto Beri Penghargaan Kapolres Bogor

Aksi Heroik Anggota Satlantas Polres Lebak Uji Nyali Mandikan ODGJ

Viral Kapolsek Klapanunggal Bersama Dinsos Bogor Datangi Rumah Egi

Toko Adat Baduy Menangis Atas Pengrusakan Gunung Liman

Close Ads X