PKBM Wiyatabakti Gelar Pelaksanaan Wisuda Purna Siwa

PKBM Wiyatabakti Gelar Pelaksanaan Wisuda Purna Siwa

TransRakyat.com Lebak – Pusat kegiatan belajar masyarakat (PKBM) Wiyatabakti menggelar kegiatan pelepasan siswa siswi paket B dan C tahun ajaran 2022-2023.

Acara dilaksanakan di Gedung PKBM Wiyatabakti yang berlokasi di Kampung Sukasenang, Desa Sukasenang, Kecamatan Cijaku, Kabupaten Lebak-Banten pada hari Rabu,14 Juni 2023.

Hadir dalam acara tersebut Sekmat Kecamatan Cijaku, Kepala Desa Sukasenang, Ketua Badan Musyawarah PKBM Wiyatabakti serta dihadiri juga oleh seluruh jajaran pengurus PKBM Wiyatabakti.

Baca Juga : Terkait Aktivitas HGU PT PN VIII Diduga Labrak Perda, FPMI Desak Pemkab Lebak Tutup Akses Perlintasan

Dalam sambutannya Junaedi,ketua pelaksana kegiatan pelepasan siswa-siswi PKBM Wiyatabakti mengatakan, kegiatan ini bisa berjalan atas dukungan dari semua pihak, terutama warga belajar kesetaraan yang antusias dalam kegiatan ini, selain dari pada itu peserta didik paket B dan C yang usianya mayoritas lansia atau ibu-ibu.

“Alhamdulillah, terimakasih kepada ibu-ibu peserta didik yang sudah mendukung kegiatan ini bisa berjalan dan terlaksana”. Ungkapnya

Junaedi juga mengatakan bahwa, pada tahun ini jumlah peserta didik paket B 46 siswa dan peket C berjumlah 28 siswa atau warga belajar. Ujarnya.

Baca Juga : Masuk SMK Setia Budhi, Gratis Pendaftaran

Surdi, Kepala Desa Sukasenang mengatakan bahwa pihaknya sangat mendukung atas keberadaan PKBM Wiyatabakti ini, karena hal ini sesuai dengan visi-misi desa dalam meningkatkan pendidikan masyarakat baik tingkat dasar maupun tingkat lanjutan, dirinya juga sangat mengapresiasi atas terselenggaranya pelepasan siswa kesetaraan paket ini.

“Alhamdulillah, kami sangat mendukung dan mengapresiasi atas keberadaan PKBM dan terselenggaranya pelepasan siswa-siswi paket B dan C yang usianya mayoritas ibu-ibu”.

Surdi juga mengucapkan terimakasih atas dedikasi pengurus dan pengelola PKBM yang sudah berjuang dalam mendidik warganya, dengan demikian mudah-mudahan warga desa Sukasenang bisa lebih menyadari bahwa pentingnya pendidikan,baik pendidikan umum maupun pendidikan agama. Ungkapnya (Hasan/Red)

admin:

View Comments (0)

This website uses cookies.