Peringati HUT RI Ke-78 Tahun, Desa Sukasari Adakan Lomba Volly Ball, Warga Bergelora Semangat Mengikuti

Serang – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke-78 Tahun 2023, Pemerintah Desa Sukasari, Kecamatan Tunjung Teja, Kabupaten Serang, Banten menggelar lomba Volly Ball yang di selenggarakan di Lapangan Desa Sukasari, mulai Tanggal 19 hingga 20 Agustus kedepan.

Kepala Desa Sukasari Nano Bayu Laksono, S.Sos mengatakan, kegiatan Lomba Volly Ball tersebut dalam rangka memperingati HUT RI ke 78 tahun. Pihaknya menggandeng Karang Taruna Desa Sukasari sebagai Panitia kegiatan.

“Kegiatan tersebut untuk memperingati nilai nilai kemerdekaan Republik Indonesia, juga mempererat silaturahmi dan mensehatkan warga masyarakat. Alhamdulillah, kegiatan lomba Volly Ball ini di gelar antar Pemerintah Desa, Lembaga Desa, RW, RT dan Umum Se- Desa Sukasari, dan disambut baik oleh warga semuanya bersemangat,”ujarnya.

Selain dengan tujuan tersebut, Kepala Desa Sukasari dan Karang Taruna Desa juga memperhatikan para pemain, yang mana nantinya para pemain yang memiliki potensi dan bermain bagus akan di rekrut sebagai bibit Tim Pemain Volly Ball inti Desa Sukasari.

Kegiatan Lomba Volly Ball ini juga mendapatkan apresiasi yang sangat baik dari Lembaga dan Masyarakat Desa.

Nano Bayu warga setempat mengucapkan banyak terimkasih dan sangat mengapresiasi kegiatan Lomba Volly Ball tersebut. Menurut dia, selain menyehatkan badan, Lomba itu juga akan menumbuhkan pemain-pemain yang bagus.

“Tentu kami mendukung penuh dengan kegiatan yang diadakan oleh pemerintah Desa. Semoga kegiatan yang sangat baik ini mencetak Atlet Volly Ball khususnya di Desa Sukasari,”harapnya.(*Red)

A Rosyad:

This website uses cookies.