Kabar Gembira M. Suryana Calon DPRD Lebak Dapil 1 Nomor 7 Siap Bantu Warga Buatkan Kartu KIS Banten

Lebak – Kabar gembira hadir di Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak, Banten. Pasalnya, Calon anggota DPRD Lebak M. Suryana siap membantu masyarakat membuatkan Kartu Indonesia Sehat (KIS) bagi warga yang belum memilikinya khususnya di Kecamatan Kalanganyar, Kecamatan Warunggung dan Kecamatan Rangkasbitung.

 

Kepada awak media, M. Suryana mengatakan bahwa hal tersebut salah satu rangkaian program M. Suryana untuk memperjuangkan hak masyarakat dalam memiliki Kartu Indonesia Sehat (KIS).

 

“Betul, dalam rangkaian perjuangan politik dan memang perjuangan ini tidak lain sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat, bagaimanapun saya akan terus bekerja nyata demi hak-hak masyarakat,”ujar M. Suryana, Rabu (20/12/2023).

 

Kata M. Suryana, masyarakat saat ini sudah cerdas dalam memilih pilihannya untuk memperjuangkan hak-hak pilihnya untuk bagaimana agar kedepan lebih baik.

 

“Intinya, saya berfikir keras bagaimana agar lebih baik lagi. Untuk itu, melalui perjuangan politik, tentu masyarakat lah yang menentukan bagimana kemajuan kedepan. Saya hadir tidak lain untuk memperjuangkan hak masyarakat, ketika memang Allah meridoi saya duduk di DPRD Lebak dan itu atas kehendak masyarakat,”Kabar Gembira M. Suryana Calon DPRD Lebak Dapil 1 Nomor 7 Siap Bantu Warga Buatkan Kartu KIS

Banten


,ujarnya.

admin:

This website uses cookies.