Isro-Uyun Dapat Dukungan Penuh untuk Bertarung di Pilkada Kota Cilegon 2024

Foto Bersama Kaum Perempuan dengan Nurrotul Uyun

TRANS RAKYAT – Dalam rangka memenangkan Pilkada Kota Cilegon yang akan digelar pada 27 November 2024, calon Walikota dan Wakil Walikota dari koalisi PKS-Nasdem, Isro Mi’raj dan Nurrotul Uyun, menerima dukungan penuh dari kaum perempuan.

Pertemuan yang dihadiri oleh para perempuan yang berkomitmen untuk berjuang bersama pasangan Isro-Uyun ini menggambarkan antusiasme yang tinggi dari mereka.

Bakal Calon Wakil Walikota, Nurrotul Uyyun mengatakan, para perempuan yang hadir dalam kegiatan ini menunjukkan semangat dan dedikasi untuk menindaklanjuti keputusan partai PKS yang telah berkoalisi dengan Partai Nasdem, serta mendukung pencalonan Isro Mi’raj dan Nurrotul Uyun.

“Dukungan ini dianggap sebagai peluang besar yang harus dioptimalkan oleh kaum perempuan di Kota Cilegon,” kaya Uyun melalui pesan suara Whatsapp, Sabtu 10 Agustus 2024.

Ia mengatakan, mereka (kaum perempuan-red) sepakat untuk memperjuangkan Isro Mi’raj dan Nurrotul Uyun dengan memberikan kontribusi terbaik dalam Pilkada 2024.

“Konsistensi dan militansi yang ditunjukkan oleh para perempuan ini layak diapresiasi dan didukung,” ucap Uyun.

Uyun berharap, semangat dan kesungguhan para kaum perempuan diharapkan terus terjaga sepanjang tahapan Pilkada, sehingga semakin banyak relawan yang bergabung dalam perjuangan ini.

“Diharapkan, upaya-upaya yang dilakukan oleh para perempuan ini akan semakin menguatkan dukungan dan menghadirkan kemenangan bagi masyarakat Kota Cilegon dalam Pilkada mendatang,” tutupnya.***

redaksi:

This website uses cookies.