Inilah dr Juwita Wulandari, Anak Ribka Ciptaning yang Akan Memimpin DPRD Lebak

Sumber Biodata : KPU Kabupaten Lebak

TransRakyat.com Lebak – Sebentar lagi, lembaga DPRD Kabupaten Lebak akan segera memiliki pimpinan devinitif. Dewan Pimpinan Pusat PDI Perjuangan, dipastikan mengusung dr Juwita Wulandari yang bakal memegang pucuk pimpinan legislatif Lebak untuk lima tahun kedepan. Sementara Ketua DPC PDI Perjuangan Lebak, Junaedi Jarta terlempar dari bursa meski memegang struktur partai dan diusulkan oleh rapat Pleno DPC dan DPD PDIP Provinsi Banten.

Juwita Wulandari lahir di Jakarta pada 25 September 10986. Dia anak kandung dari tokoh PDI Perjuangan Ribka Ciptaning. Ribka dikenal petinggi PDI Perjuangan yang berhaluan kiri dan pernah menulis buku bangga menjadi anak PKI.

Baca Juga : Sejumlah NGO Geruduk Kantor DPC PDIP Lebak, Pertanyakan Posisi Ketua DPRD Lebak

Bersuamikan Deden Muhammad Fatih, Juwita tinggal di Kampung Kebon Kopi, Desa Muara Ciujung Timur, Kecamatan Rangkasbitung. Juwita muncul sebagai pemenang pada Pemilu 2024 dari Daerah Pemilihan (Dapil) I yang meliputi Rangkasbitung, Cibadak, Warunggunung, dan Kalanganyar. Dia meraih 5.422 suara, mengalahkan caleg incumbent, Enden Mahyudin yang hanya mendapat 4.511 suara atau dengan selisih 911 suara.

Page: 1 2

admin:

This website uses cookies.