Kepala Lapas Kelas III Rangkasbitung Ikuti Kegiatan Pembinaan Kerja

Kepala Lapas Kelas III Rangkasbitung Ikuti Kegiatan Pembinaan Kerja

TransRakyat.com Lebak – Kepala Lapas Kelas III Rangkasbitung Mengikuti Kegiatan Pembinaan Kinerja dan Pembangunan Zona Integritas oleh di Aula lantai 3, Kanwil Kemenkumham Banten, rabu (28/04/2021).

Kepala Lapas Kelas III Rangkasbitung Ikuti Kegiatan Pembinaan Kerja

Kegiatan ini diikuti secara langsung oleh Kepala Lapas Kelas III Rangkasbitung Budi Ruswanto bersama Ketua Tim Pembangunan Zona Integritas di Kantor Wilayah Kemenkumham Banten dan juga diikuti secara virtual oleh para kordinator dan anggota pokja Zona Integeitas Lapas Rangkasbitung.

 

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten, Agus Toyib dalam sambutannya menyampaikan pada Kegiatan Pembinaan Kinerja dan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM oleh Staf Ahli Menteri Hukum dan HAM.

Baca Juga : Pemerintah Kota Bekasi Keluarkan Surat Edaran Tentang Adendum Pembatasan Bepergian

“Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM diawali dengan Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM oleh Kepala Kantor Wilayah yang disaksikan Menteri Hukum dan HAM pada 26 Januari 2021”. Seluruh jajaran komitmen membangun ZI menuju WBK dan WBBM yang bersama-sama disaksiklan langsung oleh Plt Sekjen Kemenkumham dan Deputi KPK serta Forkompinda Banten, ujar Agus Toyib.

Page: 1 2

admin:

View Comments (0)

This website uses cookies.