Ini Syarat Buka Perbelanjaan Modern di Jawa Tengah Saat PPKM

TRANSRAKYAT - Rabu, 11 Agustus 2021 - 22:28 WIB
Ini Syarat Buka Perbelanjaan Modern di Jawa Tengah Saat PPKM
Ini Syarat Buka Perbelanjaan Modern di Jawa Tengah Saat PPKM  - (TRANSRAKYAT)
Penulis
|
Editor

Meski begitu pihaknya meminta masyarakat bersabar untuk sementara waktu. Sebab pembukaan mall saat ini baru tahap uji coba di beberapa kota di Indonesia.

“Ini baru uji coba, jadi terpaksa kita menerima dulu kondisi ini. Apapun yang terjadi, pemerintah punya keinginan kuat untuk membantu meningkatkan kembali ekonomi dan masyarakat bisa kembali beraktivitas,” pungkasnya.

Sementara itu ketika Ganjar berkunjung di Mal Paragon, situasi nampak cukup ramai. Pengunjung harus antre di pintu masuk untuk menunjukkan kartu vaksin atau scan barcode di aplikasi Peduli Lindungi. Tak terkecuali Ganjar yang terpaksa harus download aplikasi terlebih dahulu.

Di dalam mal, selain menyapa pengunjung Ganjar sempat masuk ke beberapa gerai. “Sudah buka ya mas? Gimana rame nggak. Sudah ada yang beli belum?,” tanya Ganjar pada para penjaga gerai.

Mereka menjawab, sejak dibuka kemarin, mall sudah mulai ramai dan jualan juga laku. “Sudah pak, sudah mulai banyak yang beli,” ucapnya.

Baca Juga : Jelang PON XX/2021 Ganjar Semangati Para Atlet

Ganjar mengatakan, dari pantauannya pembukaan mal di Semarang berjalan lancar. Masyarakat bisa tertib dan teratur untuk mematuhi protokol kesehatan.

“Saya cek rata-rata mereka siap menjalankan prokes. Masker nggak boleh dicopot, mereka juga mau antri dengan baik. Kalau ini bisa dipertahankan, maka ekonomi bisa tumbuh lagi,” ucapnya. (Red)

Berita Terkait : https://www.beritajuang.com/16813/dinas-perkim-kabupaten-lebak-fasilitasi-warga-kembang-harum-2-dengan-developer/

READ  Gubernur Jawa Tengah Terima Laporan Ada Perusahaan Menyuruh Karyawan Untuk Bekerja
Halaman:
1
2

1 Komentar pada “Ini Syarat Buka Perbelanjaan Modern di Jawa Tengah Saat PPKM”

  1. […] Baca Juga : Ini Syarat Buka Perbelanjaan Modern di Jawa Tengah Saat PPKM […]

Tinggalkan Komentar

https://transrakyat.com/wp-content/uploads/2022/05/IMG-20220512-WA0078.jpg

Kak Seto Beri Penghargaan Kapolres Bogor

Aksi Heroik Anggota Satlantas Polres Lebak Uji Nyali Mandikan ODGJ

Viral Kapolsek Klapanunggal Bersama Dinsos Bogor Datangi Rumah Egi

Toko Adat Baduy Menangis Atas Pengrusakan Gunung Liman

Close Ads X