Akibat Bangunan Rapuh, Rumah Warga di Desa Aweh Roboh

TRANSRAKYAT - Jumat, 10 September 2021 - 12:36 WIB
Akibat Bangunan Rapuh, Rumah Warga di Desa Aweh Roboh
Rumah Warga di Desa Aweh yang Roboh - (TRANSRAKYAT)
Penulis
|
Editor

Transrakyat.com, Lebak – Rumah milik Sahrudin (47) dan Ibu Suhartini (39) warga Kampung Situ Leutik, RT 02 RW 03, Desa Aweh Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak, Banten roboh bkibat bangunan sudah Lapuk. Jum’at, (10/9/2021).

Camat Kalanganyar Cece Saputra S. IP. MM bersama tenaga Kesehjatraan Sosial Kecamatan Kalanganyar Reti, pihak Desa Aweh dan pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), langsung meninjau kelokasi.

Menurut keterangan yang diterima, peristiwa itu terjadi pada Hari Kamis tanggal 09 september 2021 sekira pukul 17:00 Wib. Musibah ini Mengakibatkan bangunan bagian dapur hancur. Meski tidak ada korban jiwa Namun Kerugian di taksir hingga puluhan juta rupiah.

Pemilik rumah yang roboh, Sahrudin biasa di sapa Udin mengucapkan terimakasih kepada Camat beserta jajaran, Desa Aweh dan BPBD Lebak atas kepedulianya terhadap musibah ini, karena langsung bergerak meninjau ke rumahnya.

“Dimasa pandemi seperti ini masih ada yang peduli kepada kami. Mudah-mudahan Allah mengganti Atas Semua kebaikan nya,”ungkapnya.

Sementara itu, Camat Kalanganyar Cece Saputra mengatakan, pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan TKSK, BPBD serta pihak Desa atas kejadian ini.

“Kita Sudah Melakukan Koordinasi Dengan TKSK, BPBD serta Desa dan ini sudah kita laporkan, untuk pihak Korban yang terkena musibah mudah-Mudahan diberi kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi cobaan semua ini”katanya.

READ  Persiapan HUT MOI Ke 3 Tahun Diselenggarakan di Hotel Maris Hampir Selesai

Tinggalkan Komentar

https://transrakyat.com/wp-content/uploads/2022/05/IMG-20220512-WA0078.jpg

Kak Seto Beri Penghargaan Kapolres Bogor

Aksi Heroik Anggota Satlantas Polres Lebak Uji Nyali Mandikan ODGJ

Viral Kapolsek Klapanunggal Bersama Dinsos Bogor Datangi Rumah Egi

Toko Adat Baduy Menangis Atas Pengrusakan Gunung Liman

Close Ads X