Kapolres Kendal Apresiasi Penerapan Prokes Di Pantai Indah Kemangi

Kapolres Kendal Apresiasi Penerapan Prokes Di Pantai Indah Kemangi

TransRakyat.com Kendal – Pemerintah Kabupaten Kendal Bersama TNI-Polri genjar melakukan vaksinasi massal pada masyarakat guna tingkatkan imun di masa pandemi Covid-19, disela kesibukannya Kapolres Kendal AKBP Yuniar Ariefianto beserta jajaran melaksanakan gowes santai menuju Pantai Indah Kemangi di Desa Jungsemi, Kecamatan Kangkung, Sabtu, (2/9/2021).

Kapolres Kendal Apresiasi Penerapan Prokes Di Pantai Indah Kemangi

Yuniar Ariefianto mengatakan, kegiatan gowes santai ini merupakan kegiatan rutin olahraga bersama, sekaligus dalam upaya peningkatan imun di masa pandemi saat ini.

“Sepedaan sambil mengecek penerapan prokes pengunjung pantai wisata Kemangi, dan memastikan berdirinya posko wisata sehat yg didirikan oleh satgas Covid tingkat desa dan kecamatan,” jelas Kapolres.

Baca Juga : Keseriusan Demokrat Pandeglang Dukung Program Pro Rakyat, Ini Kegiatannya

Dikatakan, dalam agenda gowes kali ini, mengambil start dari Mapolres Kendal menuju ke Pantai Indah Kemangi (PIK) dengan jarak tempuh sekitar 16 kilometer tersebut, tentunya mematuhi protokol kesehatan.

“Selain untuk menjaga kebugaran tubuh yang hampir dilakukan bersama akhir pekan, juga bersilaturahmi dan memperkenalkan salah satu wisata pantai yang ada di Kabupaten Kendal,” kata Yuniar.

Page: 1 2

admin:

View Comments (0)

This website uses cookies.