Adian Napitupulu Bersama Bonnie Triyana Kunjungi Museum Multatuli

TRANSRAKYAT - Minggu, 2 Juli 2023 - 23:31 WIB
Adian Napitupulu Bersama Bonnie Triyana Kunjungi Museum Multatuli
 - (TRANSRAKYAT)
Penulis
|
Editor

TransRakyat.com Lebak – Pendiri Posko Perjuangan Rakyat ( POSPERA) Adian Napitupulu didampingi Sejarawan Nasional Bonnie Triyana dan Ketua DPD PDI Perjuangan H. Ade Sumardi mengunjungi Museum Multatuli Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten, Sabtu (1/6/2023).

Sebelum masuk kedalam Museum Multatuli, Adian Napitupulu di dampingi Bonnie Triyana  dan Wakil Bupati Lebak H. Ade Sumardi, duduk bersama-sama dilantai berdiskusi dengan kaum melinial dan Relawan Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) menerangkan tentang keharusan keberpihakan kepada rakyat.

Adian dengan khas kesederhanaannya hanya memakai kaos berwarna abu-abu dan celana jeans levis itu menyampaikan, bahwa dirinya tidak pernah malu membeli pakaian bekas dan menggunakannya.

Menurut Adian, memakai pakaian bekas tidak akan pernah menghilangkan harga dirinya sebagai wakil rakyat.

“Seumur hidup saya baru dua kali membeli sepatu. pertama saat ulang tahun, dan kedua membeli sepatu yang sudah dua tahun diincar, dan sepatu itu saya beli saat ada diskon,” kata Adian Napitupulu sambil disambut tawa kehangatan para Relawan Pospera, kaum melenial dan tamu undangan.

Usai berdiskusi, Adian Napitupulu dipandu oleh Sejarawan Nasional Bonnie Triyana dan di dampingi H. Ade Sumardi masuk kedalam Museum Multatuli Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten.

Baca Juga : Camelia Berikan Motivasi di Acara Talkshow Bergaya Sarung

Bonnie Triana memberikan panduan  sekaligus menerangkan satu persatu rangkaian jejak sejarah Museum Eduard Douwes Dekker atau yang lebih dikenal dengan nama pena Multatuli.

Disalah satu ruangan sejarah Multatuli tersebut, Adian bertanya kepada Bonnie Triyana tentang beberapa peristiwa yang terjadi di sejarah pergerakan kemerdekaan.

READ  Polsek Tambora Salurkan Bantuan Untuk Warga Saat Jalani Isolasi
Halaman:
1
2
3

Komentar telah ditutup.

https://transrakyat.com/wp-content/uploads/2022/05/IMG-20220512-WA0078.jpg

Kak Seto Beri Penghargaan Kapolres Bogor

Aksi Heroik Anggota Satlantas Polres Lebak Uji Nyali Mandikan ODGJ

Viral Kapolsek Klapanunggal Bersama Dinsos Bogor Datangi Rumah Egi

Toko Adat Baduy Menangis Atas Pengrusakan Gunung Liman

Close Ads X